Tentang Kami

Mumitour adalah website Marketing Member dari PT. Lintas Adhi Wisata, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tiket pewasat terbang indonesia. Tujuan dibuatnya Website Mumitour ini adalah untuk memperkenalkan bisnis penjualan tiket pesawat terbang yang perputaran bisnisnya tidak akan pernah berhenti, selama maskapai penerbangan di Indonesia terus berseliweran, maka peluang untuk membuka bisnis ini pun tidak akan pernah layu, dan bahkan dapat dipastikan permintaan akan semakin meningkat, seiring bertumbuh-kembangnya kemampuan ekonomi masyarakat.

Kami sebagai Marketing Member dari PT. LINTAS ADHI WISATA memperkenalkan sistem kerjasama yang mengedepankan kemudahan modal dan investasi bagi anda yang memiliki minat untuk memulai usaha di bidang penjualan tiket ini. Anda tidak perlu memikirkan seberapa besar modal yang harus dikeluarkan untuk memulai usaha ini, andapun tidak perlu dipusingkan dengan besaran investasi yang harus ditanamkan untuk memulai bisnis ini, karena bersama dengan Mumitour, anda hanya memerlukan jaringan Internet, dan gadget pendukung, agar bisa bertransaksi melakukan booking tiket langsung ke website resmi maskapai yang sudah bekerjasama dengan kami.

Prinsip perusahaan kami adalah bekerjasama, jadi kami membantu anda memulai bisnis tanpa modal besar berikut menghasilkan keuntungan buat anda. Sedangkan kami terbantu dengan semakin banyaknya kuantitas order tiket pesawat dari anda melalui perusahaan kami. Maka simbiosis mutualisme dapat terlihat dari sistem kerjasama antara perusahaan kami dan anda semua.

Oleh karena itu, tunggu apalagi? inilah peluang emas bagi anda yang memiliki kesungguhan untuk memulai bisnis ini. Tanpa modal besar (gratis), tanpa dipungut biaya bulanan atau tahunan, full customer support dari kami, hanya modal online maka anda sudah bisa membuka bisnis sendiri dimanapun, kapanpun dan apapun kebutuhan anda terkait pemesanan tiket pesawat terbang, anda bisa melakukannya sendiri.

Mumitour ( Marketing Member of PT. LINTAS ADHI WISATA)

Comments are closed.